Rumor Lisa Ditawari Bayaran 100 Miliar Won, BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment?

BLACKPINK
BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Showbiz – Para penggemar BLACKPINK sedang berharap-harap cemas soal kontrak sang idola dengan YG Entertainment yang akan segera berakhir pada Agustus tahun ini. 

Pada 19 Januari, NH Investment & Securities memperkirakan BLACKPINK akan memperbarui kontraknya dengan label tersebut dalam laporan analisnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun menurut laporan media baru oleh Munhwa Ilbo pada tanggal 23 Januari, pembaruan kontrak itu tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain.

Blackpink

Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

Menurut laporan dari salah satu orang dalam, Lisa bahkan telah ditawari hingga 100 miliar KRW untuk berganti label, yang secara otomatis tidak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment.

Memang, anggota BLACKPINK tidak akan begitu saja berpindah dengan uang jika mereka ingin terus menggunakan nama grup 'BLACKPINK'. Tetapi, orang dalam tersebut masih percaya YG Entertainment harus menawarkan setidaknya 20 miliar KRW per anggota. 

Sebelumnya, di akhir 2022 lalu BLACKPINK dilaporkan akan meninggalkan YG Entertainment dan pindah ke label anak perusahaan yaitu THE BLACK LABEL.

BLACKPINK

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

Seorang pejabat YG Entertainment telah mengatakan kepada KpopHerald bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi anggota BLACKPINK masih memiliki sisa waktu di kontrak mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title