Bermasalah Soal Daya Ingat, Indra Bekti Lancar Lafalkan Bacaan Sholat dan Al Quran

Indra Bekti
Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Pecah pembuluh darah di bagian otak Indra Bekti beberapa waktu lalu mempengaruhi kemampuan mengingatnya terhadap hal-hal yang ada di sekelilingnya, termasuk anggota keluarganya. 

Setelah menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit sejak Desember 2022 lalu, Indra Bekti akhirnya diizinkan pulang oleh dokter pada Sabtu 21 Januari 2023.

Akan tetapi, ia masih mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti pandangan yang buram hingga tubuhnya yang masih harus beradaptasi agar bisa kembali beraktifitas normal.

Meskipun terkendala soal ingatan, rupanya sang presenter masih lancar membaca bacaan sholat dan melantunkan Al Quran. Hal tersebut membuat takjub Aldilla Jelita yang kemudian membagikan momennya ke Instagram.

"Masbek @indrabekti saat ini utk memory ingatannya boleh ilang dan kacau dan matanya boleh tidak jelas utk melihat tp masya Allah..masbek masih mengingat surat sholat dan lafadz Al Quran," kata @dhila_bekti, dikutip Rabu 25 Januari 2023.

Selain bacaan, Indra Bekti juga masih lancar melakukan urutan wudhu dan gerakan sholat. Aldilla Jelita pun setia mendampingi sang suami dan membenarkan bacaan sholatnya apabila ada yang terlewat.

Halaman Selanjutnya
img_title