Dikabarkan Bubar, Band Armada Bakal Rilis Single Terakhir?

Armada Band
Armada Band
Sumber :
  • IG @armadaband

VIVA Showbiz – Band Armada dalam sejarah musik Tanah Air, tidak bisa dipungkiri telah menorehkan banyak prestasi sekaligus kenangan di hati penikmat musik. Besar di jalur musik mainstream, lagu-lagu Armada telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat.

Dan hal itu pun tervalidasi dalam banyak momen festival musik, dimana terlihat dan terdengar ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan kompak sing along atau bernyanyi bersama lagu-lagu hits dari band Armada.

Kekuatan musik Armada yang membekas di hati masyarakat, telah membawa Armada menjelajah ke semua penjuru Tanah Air dan tentunya juga beberapa negara Asia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kekuatan ini juga yang membuat Armada berkali-kali membawa pulang sejumlah trofi penghargaan bagi karya-karya mereka. Namun, akhir-akhir ini band Armada dikabarkan akan segera bubar.

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Photo :
  • IG @event.matic

Isu itu mencuat ketika sang vokalis, Rizal mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan di media sosial Instagram pribadinya. Pernyataan itu sontak memancing tanya warganet.

Diketahui, saat ini band Armada memiliki 3 personel yang sebelumnya mereka beranggotakan 5 personel. Tiga personel itu adalah Rizal, Andit, dan Mai.

Namun belum lama ini, Rizal mengunggah foto yang menampilkan formasi awal band Armada yang terdiri dari lima orang ditambah dengan Endra dan Radha.

Halaman Selanjutnya
img_title