Luna Maya Bongkar Alasan Bantu Orang Harus Pilih-pilih

Luna Maya
Luna Maya
Sumber :
  • ecetemelkuran.com: Dedi

VIVA Showbiz – Bukan hanya memiliki paras yang cantik, aktris Luna Maya rupanya mempunyai hati yang bersih. Dia kerap membantu seseorang yang ditemuinya di tengah jalan. Karena dia suka berpikir jika tidak dibantu, siapa yang akan membantu orang tersebut. 

“Dampaknya (memberi) itu sebenarnya lebih ke kepuasan batin aja sih ya. Ngebayangin nih kalau lagi dalem mobil ngeliat ada orang tua yang berjualan, kadang-kadang aku suka memberi,” kata Luna Maya dalam press conference Re.javu x Luna Maya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Januari 2023. 

Ketika berselancar di Instagram pun Luna Maya sering menemukan orang-orang yang membutuhkan donasi. Melihat hal tersebut, hatinya pun langsung tergerak dan dia ingin mendonasikan rezeki lebih yang dimiliki artis 39 tahun tersebut. 

Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • ecetemelkuran.com: Dedi

“Kadang-kadang di Instagram suka lihat bantu nenek ini dia butuh ini, terus bantu adek ini kakinya harus diamputasi, atau bantu di shelter banyak anjing-anjing yang terlantar. Secara visual kena aja di aku. Ini kalau mereka gak aku perhatiin, siapa yang akan merhatiin gitu,” ungkapnya. 

Meski demikian, Luna Maya mengaku bahwa dirinya tidak sembarangan membantu seseorang. Dia berkata sering memilih apakah orang yang akan dibantunya itu benar-benar membutuhkan bantuan atau tidak. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun memberikan alasan atas statement tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title