Panic! At The Disco Umumkan Segera Bubar Usai Gelar Tur Eropa

Panic! At The Disco
Panic! At The Disco
Sumber :
  • Instagram @panicatthedisco

VIVA Showbiz – Setelah 19 tahun berjalan, Panic! At The Disco membuat pengumuman bahwa mereka akan bubar setelah melakukan tur Eropa. Hal itu diumumkan oleh Brendon Urie pada Selasa, 24 Januari 2023 kemarin melalui akun Instagram resmi Panic! At The Disco.  

“Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa… Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana hidup ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang kami buat selama ini,” tulis Brendon dalam akun @panicatthedisco yang dikutip pada Rabu, 25 Januari 2023. 

Panic At The Disco

Panic At The Disco

Photo :
  • ANTARA/ Yudhi Mahatma

“Terkadang sebuah perjalanan harus diakhiri untuk memulai yang baru,” lanjut keterangannya. 

Brendon Urie juga mengungkap alasannya untuk membubarkan band-nya tersebut lantaran mengaku menanti kelahiran anak pertamanya dengan Sarah Urie. 

Brandon Urie

Brandon Urie

Photo :
  • Instagram @panicatthedisco

“Kami telah berusaha untuk merahasiakannya, meskipun beberapa dari Anda mungkin telah mendengar .. Sarah dan saya akan segera memiliki bayi. ! Prospek menjadi seorang ayah dan menyaksikan istri saya menjadi seorang ibu adalah hal yang merendahkan hati dan mengasyikkan. Saya menantikan petualangan berikutnya ini,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title