Miris! Suami Rayakan Ultah Dengan Selingkuhan, Anupama Pasrah Diduakan

Serial Anupama
Serial Anupama
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Sudhanshu Pandey menghabiskan hari ulang tahunnya bersama wanita lain. Perayaan ulang tahun kali ini sangat berbeda dari yang sebelumnya karena bersama Madalsa Sharma, seorang wanita pelakor yang selalu menganggu rumah tangga Anupamaa. Kejadian ini terjadi dalam serial India Anupamaa ANTV yang hari ini, 26 Januari 2023 memasuki episode ke-43. 

Anupamaa merupakan serial India andalan ANTV yang juga menjuarai rating di negara asalnya. Serial yang menceritakan tentang Anupamaa seorang ibu rumah tangga yang selalu mementingkan keluarga dan rela berkorban bagi kelurganya meskipun dihina. Diperankan oleh Rupali Ganguly sebagai Anupamaa dan Sudhanshu Pandey sebagai Vanraj, sinopsis hari ini menceritakan Pakhi hilang dari rumah dan Vanraj menyalahkan perilaku Kavya terhadap anaknya. Kemudian, Pakhi pulang ke ibunya dan Anupamaa kebingungan dengan kesedihan Pakhi. Pakhi merasa menganggu Kavya dan Vanraj. Akhirnya Vanraj datang ke rumah lamanya untuk menghampiri Pakhi.  

Serial Anupamaa di ANTV.

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.

Setelah Vanraj menemui Pakhi, Leela kesal mengetahui rencana ulang tahun Vanraj dengan Kavya. Leela pun menangis karena tidak bisa merayakan ulang tahun anaknya. Vanraj akhirnya mengubah rencananya untuk menyenangkan Leela namun Kavya tiba di rumah karena Vanraj tidak mengabarinya. 

Saat Kavya datang ke rumah, Vanraj memarahinya karena datang tiba-tiba. Leela semakin marah karena Vanraj jadi sibuk berdebat dengan Kavya. Rakhi datang dan membuat suasana semakin panas. Akhirnya mereka memulai ritual pooja dengan Anupamaa dan Kavya di samping Vanraj. 

Perayaan ulang tahun Vanraj akhirnya dimulai. Anupamaa mengungkapkan keinginannya untuk melepaskan masa lalu dan menjalin persahabatan baru dengan Vanraj. Setelah Kavya mengambil potongan kue untuk Anupamaa, Kavya mengungkap rencana jahatnya untuk mendatangkan malapetaka dalam hidup Anupamaa dan keluarganya.  

Halaman Selanjutnya
img_title