Diikuti 65 Negara, Indonesia Siap Gelar Kejuaraan Karate Internasional

Konferensi pers jelang Kejuaraan Internasional WKF Series A 2022 di Indonesia.
Konferensi pers jelang Kejuaraan Internasional WKF Series A 2022 di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA Sport – Indonesia siap menggelar Kejuaraan Internasional World Karate Federation (WKF) Series A 2022 di Istora Gelora Bung Karno (GBK) pada 18-20 November mendatang. Ajang itu diikuti 65 negara peserta. 

Kesiapan itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Darly Siregar, dalam jumpa pers yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Rabu 16 November 2022. 

Ilustrasi Karateka sedang latihan.

Ilustrasi Karateka sedang latihan.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Hadir dalam acara itu Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI), Raja Sapta Ervian, dan Sekretaris Panpel Andi Taletting, Wakil Ketua 2 Harmen Saputra, dan Bendahara umum Panpel, Meitra Mivida NR. 

“Persiapan kami saat ini lagi loading. Besok pada 17 November, kami sedang gladi resik. Saat ini kurang lebih sudah mendekati 100 persen. Rencana tempat penyelenggaran di Istora, dan pelaksanaannya pada 18 sampai 20 November,” kata Darly. 

Darly mengatakan kejuaran ini akan diikuti 65 negara dengan total 670 peserta. Indonesia sendiri mengirimkan 168 atlet yg terdiri dari team nasional, pengprov FORKI, dojo/club. 

Halaman Selanjutnya
img_title