Kehadiran MBappe Bikin Heboh saat Brooklyn Nets Hancurkan Spurs 

Kehadiran MBappe Bikin Heboh saat Brooklyn Nets Hancurkan Spurs.
Kehadiran MBappe Bikin Heboh saat Brooklyn Nets Hancurkan Spurs.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Sport - Brooklyn Nets kedatangan tamu istimewa saat pertandingan mereka menghadapi San Antonio Spurs di Barclays Center, New York, Senin 2 Januari 2022 (Selasa WIB). Bintang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe hadir untuk menonton Kevin Durant, Kyrie Irving, dan skuad Nets meraih kemenangan ke-12 berturut-turut. 

Sosok Mbappe pun menjadi sorotan kamera saat laga berlangsung. Usai pertandingan, Durant berjalan ke tempat Mbappe duduk, dan menyerahkan jersey yang dikenakannya. Ini adalah momen yang sangat keren antara dua bintang besar. 

Mbappe baru saja menjalani Piala Dunia 2022 yang luar biasa. Meski skuad Prancis yang diperkuat Mbappe gagal di laga final, namun mereka memiliki harapan besar dengan keberadaan fenomenal berusia 24 tahun tersebut yang bakal memimpin tim di masa mendatang.

Sementara itu, Nets juga berhasil memberikan pertunjukan menghibur kepada Mbappe yang nonton langsung bersama rekan setimnya, Achraf Hakimi. Nets menghancurkan tamunya San Antonio Spurs 139-103 dalam lanjutan NBA demi mengantongi 12 kemenangan beruntun yang merupakan rentetan terbaik mereka sepanjang sejarah NBA.

Nets yang menjadi tim terpanas di NBA saat ini mendapat pondasi kemenangan lewat tingkat konversi tembakan terbuka 62,4 persen, unggul jauh dibandingkan Spurs yang hanya 43,3 persen.

Ke-12 pemain Nets yang melantai di gim ini menyumbangkan sekurang-kurangnya 12 poin dalam kemenangan atas Spurs, dipimpin Kyrie Irving yang memperoleh 27 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Halaman Selanjutnya
img_title