Pebasket Naturalisasi Jamarr Johnson Jadi Mualaf

Pebulutangkis naturalisasi, Jamarr Johnson
Pebulutangkis naturalisasi, Jamarr Johnson
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Sport – Pebasket naturalisasiJamarr Andre Johnson menyampaikan telah menjadi mualaf dengan mengunggah video dirinya mengucapkan kalimat syahadat pada akun Instagram pribadinya @marrbal71n, Jumat 20 Januari 2023.

Konten video Instagram yang baru diunggah pada Jumat pagi oleh Jamarr bersama dengan akun fotografer asal AS @langstonhues menunjukkan dirinya yang mengucap dua kalimat syahadat dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Dalam video tersebut menggambarkan rekaman panggilan video antara Jamarr dengan Langstone Hues. Terlihat Jamarr duduk sambil mengacungkan jari telunjuk sambil mengucapkan dua kalimat syahadat mengikuti ucapan Hues.

"Saya bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah nabi terakhir," ucap Jamarr mengikuti ucapan yang disampaikan oleh Langston Hues dalam bahasa Inggris.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhadu anna muhammad rasuulullah," lanjut Jamarr diakhiri dengan tersenyum.

Langston Hues yang juga merupakan seorang mualaf menuliskan pesan dalam unggahan tersebut bahwa Jamarr sudah mempelajari Islam secara mandiri sebelumnya. Hues juga menyampaikan bahwa dirinya juga kerap berkomunikasi dengan Jamarr mendiskusikan mengenai keindahan dan kebenaran dalam agama Islam sehingga tertarik untuk menjadi seorang muslim.

Halaman Selanjutnya
img_title