Rangkuman Hasil NBA: Comeback Gemilang LA Lakers

Pemain LA Lakers, LeBron James.
Pemain LA Lakers, LeBron James.
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/Kim Klement-USA TODAY Sports

VIVA Sport - Los Angeles Lakers menampilkan performa gemilang ketika berhasil membalikkan keadaan dan menaklukkan Portland Trail Blazers dengan skor akhir 121-112 meski sempat tertinggal 25 poin dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Moda Center Portland Oregon, Senin 23 Januari 2023.

Lakers sempat unggul di awal gim dengan unggul tujuh poin, yakni memimpin skor 33-26. Namun keadaan berbalik di saat pertandingan kuarter kedua menyisakan 7 menit 56 detik.

Anfernee Simons melakukan tembakan tiga angka dengan bebas yang mengubah skor menjadi 38-39 dipimpin oleh Blazers. Di sinilah momentum Blazers tak memberi ampun pada para pemain Lakers. Puncaknya, Blazers unggul 25 poin dengan skor 46-71 saat pertandingan tersisa 8,8 detik di kuarter kedua berkat tembakan tiga poin nan akurat dari Anfernee Simons.

LeBron menyebut Lakers harus membuat pilihan ketika telah tertinggal 25 poin pada paruh pertama pertandingan.

"Saya kira hanya ada satu atau dua cara, Anda bisa keluar dan menyerah dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya, atau Anda bisa melihat apa yang akan terjadi pada kuarter ketiga, dan lakukan permainan itu," kata LeBron James usai pertandingan seperti dikutip laman resmi NBA.

"Dan bagi kami sebagai kompetitor, dan tim kami, dan apa yang kami lakukan tahun ini, kami bukan tim yang menyerah, itu bukan susunan tim kami," lanjut James.

Pemain Los Angeler Lakers rayakan kemenangan

Pemain Los Angeler Lakers rayakan kemenangan

Photo :
  • essentiallysports.com
Halaman Selanjutnya
img_title