Strategi KOBI Tingkatkan Kualitas Petarung One Pride MMA

Ketua Umum KOBI, Ardi Bakrie
Ketua Umum KOBI, Ardi Bakrie
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA Sport – Kesuksesan Jeka Saragih di pentas Road to UFC menjadi momentum bagi Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) untuk terus meningkatkan kualitas para petarung One Pride Mixed Martial Arts.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie. Dia ingin melihat para petarung One Pride memiliki jenjang karier yang jelas.

Tak hanya sekadar bicara, Ardi pun telah menyiapkan langkah-langkah konkret untuk mewujudkan target tersebut. Salah satunya dengan bekerja sama dengan sejumlah promotor internasional.

Faizal Lase Jadi Juara Baru One Pride MMA, Ketum KOBI Ardi Bakrie Turut Bangga

Faizal Lase Jadi Juara Baru One Pride MMA, Ketum KOBI Ardi Bakrie Turut Bangga

Photo :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

Salah satu contohnya ketika Angga bisa menghadapi Xie Bin di Fight Night 63 lalu. Meski kalah, tapi Angga bisa mendapatkan pengalaman bertarung di level yang lebih tinggi.

Dan yang paling terlihat tentu saja ketika lima juara One Pride dilirik untuk tampil di pentas Road to UFC, yakni Rama Supandhi, Jeremia Siregar, Gugun Gusman, Angga, dan Jeka Saragih.

Namun, hanya Jeka yang masih bertarung dan sukses melaju ke final Road to UFC. Capaian tersebut sekaligus membantu KOBI mewujudkan visi dan misinya untuk membanggakan Indonesia melalui pentas MMA.

Halaman Selanjutnya
img_title