Songong, Petarung India Anshul Jubli Yakin Menang Cepat Lawan Jagoan Indonesia Jeka Saragih

Final Road to UFC: Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli
Final Road to UFC: Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA SportPetarung asal India, Anshul Jubli, menyombongkan diri jelang bentrokan dengan jagoan Indonesia, Jeka Saragih di Road to UFC. Anshul Jubli menilai Jeka Saragih bukan lawan sebanding dengannya.

Tidak hanya itu, petarung berjulukan King of Lions ini bahkan meremehkan kemampuan Jeka. Dia percaya diri bisa menang cepat dengan mengatakan yakin bisa menuntaskan laga kurang dari tiga ronde.

Pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC bakal berlangsung pada 5 Februari 2023 mendatang. Keduanya bertarung untuk merebutkan kontrak untuk menjadi petarung UFC.

"Dia (Jeka) sangat bagus. Dia meledak-ledak, dan semuanya. Tetapi, saya pikir dia tidak berada di level saya," ujar Jubli dikutip dari laman resmi One Pride, Sabtu, 21 Januari 2023.

Jeka Saragih vs Anshul Jubli

Jeka Saragih vs Anshul Jubli

Photo :
  • Twiiter

Jubli melaju ke babak final usai mengalahkan Kim Kyung Po di babak semifinal dengan hasil decision. Sementara Jeka melaju ke final usai menghabisi Ki Won Bin dengan kemenangan KO.

Petarung dengan rekor 6-0 tersebut sudah menyiapkan strategi jitu untuk mengalahkan Jeka dengan cepat. "Saya yakin dia tidak berada di level saya. Saya akan menyelesaikan dia. Strategi saya adalah menang finish," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
img_title