Peluang Besar Alvaro Bautista Kunci Gelar WSBK di Mandalika

Alvaro Bautista
Alvaro Bautista
Sumber :
  • instagram

VIVA Sport – Pembalap Ducati Alvaro Bautista bisa mengunci gelar juara dunia World Superbike pertamanya di Sirkuit Internasional Mandalika akhir pekan ini, tetapi dia memperkirakan akan menjalani balapan yang sangat rumit.

Meski balapan seri Mandalika sangat krusial bagi upayanya meraih gelar juara dunia WSBK 2022, Bautista menegaskan bahwa dia tidak merasa gugup dalam balapan akhir pekan ini.

"Sejujurnya, saya tidak merasa gugup," kata Bautista yang dikutip situs resmi WSBK.

"Ini akan menjadi pertama kalinya kami bersama Ducati, jadi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama pada Jumat untuk menemukan referensi yang baik, pengaturan motor, gearing. Yang pasti kami harus bekerja seperti yang kami lakukan di Argentina."

Alvaro Bautista

Alvaro Bautista

Photo :
  • AHM.

Unggul 82 poin atas saingan terdekatnya di klasemen pembalap, Toprak Razgatlioglu dari tim Pata Yamaha with Brixx, Alvaro Bautista saat ini total telah mengumpulkan 507 poin dengan dua seri balapan tersisa.

Kemudian di posisi ketiga klasemen WSBK 2022 ada Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team, dengan raihan 409 poin atau tertinggal 98 poin dari Bautista.

Halaman Selanjutnya
img_title