Jumlah Penonton WSBK Lampaui Inggris, Kapolda NTB Apresiasi Masyarakat

Kapolda NTB, Irjen Pol. Djoko Poerwanto saat memantau pengamanan WSBK Mandalika
Kapolda NTB, Irjen Pol. Djoko Poerwanto saat memantau pengamanan WSBK Mandalika
Sumber :
  • VIVA/Satria Zr

VIVA Bola – WSBK Mandalika yang berlangsung dari 11-13 November 2022 telah sukses digelar. Bahkan jumlah penonton Sirkuit Mandalika mengalahkan Sirkuit Donnington, Inggris.

Sebanyak 51 ribu penonton memenuhi Sirkuit Mandalika di hari terakhir race. Itu mengalahkan Donnington yang berjumlah 42 ribu penonton.

WSBK juga berlangsung aman berkat kesiagaan aparat kepolisian, Kapolda NTB, Irjen Pol. Djoko Poerwanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sukseskan WSBK Mandalika.

"Kesuksesan ini tentu merupakan kerja bersama dari semua pihak, baik itu pemerintah maupun masyarakat NTB. Untuk itu saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan terselenggaranya event berkelas dunia ini," katanya, Senin, 14 November 2022.

Dia mengatakan kesuksesan berkas kerjasama semua pihak, mulai dari ITDC dan MGPA, Pemda, aparat kepolisian dan TNI hingga semua unsur lainnya.

General Manager The Mandalika ITDC Bram Subiandoro mengapresiasi polisi yang sejak awal hingga pasca WSBK terus melakukan pengamanan.

Halaman Selanjutnya
img_title