Bukan Quartararo, Francesco Bagnaia Ungkap Sosok yang Harus Dikalahkan di MotoGP 2023

Francesco Bagnaia juara MotoGP 2022
Francesco Bagnaia juara MotoGP 2022
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVA Sport – Tim Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, buka-bukaan terkait sosok yang harus dikalahkan dalam persaingan memperebutkan gelar juara MotoGP 2023.

Francesco Bagnaia melihat salah satu ancaman besar akan datang dalam kompetisi di kelas para raja tahun ini. Namun dia juga tak ingin menjadikan persaingan itu menjadi tekanan dan berbuah kesalahan di setiap balapan.

Francesco Bagnaia MotoGP Jepang 2022

Francesco Bagnaia MotoGP Jepang 2022

Photo :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

Bagnaia sebagai https://www.viva.co.id//sport/oneprix/1562598-bukan-quartararo-francesco-bagnaia-ungkap-sosok-yang-harus-dikalahkan-di-motogp-2023 tampak senang karena berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP tahun lalu. Meski tak mudah karena harus terseok-seok di awal musim, Bagnaia bisa meningkat di paruh kedua kejuaraan.

Dia tampil konsisten dan berhasil merebut puncak klasemen dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di MotoGP Australia.

Setelah itu posisi Bagnaia tak mengalami perubahan hingga balapan seri terakhir di Valencia dan mengukuhkan diri sebagai juara. Pencapaian ini juga menjadikan Ducati memutus puasa gelar yang terakhir didapatkan pada 2007 lalu oleh Casey Stoner.

Halaman Selanjutnya
img_title