Kecewanya Gregoria Gagal Sabet Gelar di Australian Open 2022

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina

VIVA Sport – Pupus sudah harapan tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung untuk menghapus dahaga gelar usai takluk di partai final ajang Australian Open 2022. Jorji, begitu dia disapa kalah dari wakil Korea Selatan dua gim langsung.

Duel yang digelar di Quay Centre, Sydney Olympic Park, Sydney pada Minggu 20 November 2022 sebenarnya berjalan menarik.

Di gim pertama Gregoria sudah tampil ngotot. Namun karena penurunan kondisi fisik dia harus takluk 17-21. Di gim kedua Gregoria makin kehilangan fokus dan akhirnya kembali menelan kekalahan kini dengan selisih poin cukup jauh 9-21. 

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • PBSI

Usai pertandingan, Gregoria tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Dia mengaku tidak puas dengan apa yang diperjuangkannya di partai final. 

Menurutnya kekalahan di gim kedua disebabkan oleh kondisi fisik yang menurun. Lebih lanjut Gregoria berharap bisa mendapat hasil maksimal di turnamen berikutnya. 

“Sejujurnya saya kurang puas dengan penampilan final saya hari ini. Harusnnya saya bisa lebih memberikan perlawanan. Namun, harus diakui, An Se Young hari ini memang tampil lebih baik,” tutur Gregoria kepada Tim Humas dan Media PBSI.

Halaman Selanjutnya
img_title