Mantan Atlet Bulutangkis Ini Terdakwa 22 Pelanggaran Seksual Terhadap Anak

Timmy Duggan
Timmy Duggan
Sumber :
  • Independent

VIVA Sport  – Mantan juara bulutangkis asal Irlandia, Timmy Duggan, didakwa sebagai pelaku dari 22 pelanggaran seksual terhadap anak dan saat ini masih menjalani persidangan.

Sekadar https://www.viva.co.id//sport/raket/1548104-mantan-atlet-bulutangkis-ini-terdakwa-22-pelanggaran-seksual-terhadap-anak, Timmy Duggan adalah mantan atlet bulutangkis berusia 36 tahun yang berasal dari Mountain Lodge, Annagh, Tralee, Country Kerry, Irlandia.

Timmy Duggan

Timmy Duggan

Photo :
  • Independent

Berawal pada April 2014, Timmy Duggan yang saat itu baru berusia 17 tahun, pernah mendominasi kancah bulutangkis lokal di Kerry, Irlandia.

Melansir Belfast Telegraph, Timmy Duggan juga tercatat memenangkan kejuaraan ganda campuran bulutangkis daerah di Tralee Sports Centre. Namun, itu adalah cerita masa lalunya. Sejak tak lagi menjadi atlet bulutangkis, Kimmy Duggan namanya sempat meredup seolah prestasinya yang ikut anjlok.

Kemudian Independent menyebutkan, usai pensiun jadi atlet bulutangkis, Duggan diketahui menjadi manager supermarket sejak beberapa waktu lalu. Hal itu awalnya dia terseret sebagai pelaku seksual terhadap anak di negaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title