Hari Pertama Indonesia Masters, Teriakan 'Indonesia, Indonesia' Terus Bergema

Suasana di Istora Senayan saat Indonesia Masters 2023
Suasana di Istora Senayan saat Indonesia Masters 2023
Sumber :
  • ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira

VIVA Sport – Terik matahari di kawasan Istora Senayan Jakarta — tuan rumah penyelenggaraan BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023 — tidak menghalangi para penggemar bulutangkis Tanah Air untuk memeriahkan hari pertama perhelatan tersebut, Selasa 24 Januari 2023.

Sebelum mengantre untuk menukarkan tiket masuk dan meneriakkan seruan “Indonesia, Indonesia” di dalam venue, para pengunjung memilih untuk bersenang-senang di berbagai pojok yang telah dipercantik di Istora terlebih dahulu.

Salah satunya adalah Cindy, yang datang bersama adiknya untuk memberikan dukungan kepada para atlet jagoan mereka.

“Kita sudah lama tidak datang ke Istora untuk menonton badminton. Kayaknya terakhir ke sini bukan untuk nonton badminton, tapi nonton konser. Makanya kita excited banget bisa kembali buat nonton badminton bareng,” kata Cindy.

Ia melanjutkan, sudah menjajal berbagai area di sekitar Istora. Terdapat titik-titik menarik untuk dibuat berfoto bersama, area makanan yang menurutnya variatif, dan area permainan yang selalu ramai oleh penggemar.

Di area permainan, pengunjung mengantre demi mendapatkan hadiah dan pernak-pernik menarik dari turnamen ketiga yang masuk dalam kalender BWF musim 2023 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title