Ibu Norma Risma Mengaku Diancam Mantan Suami Agar Berzina dengan Rozy Zay Hakiki?

Norma Risma dan keluarga.
Norma Risma dan keluarga.
Sumber :

VIVA Trending – Drama perselingkuhan antara ibu mertua dengan menantu menjadi pusat perhatian publik beberapa bulan terakhir ini.

Belum lama ini pengacara Rozy Zay Hakiki, Jumadi beri pernyataan yang mengejutkan. Kata dia, Rihanah Anah mendapat ancaman dari mantan suaminya inisial NS untuk mendekati Rozy sang klien. Selain itu, Norma Risma juga turut mengancam Rozy dan ibunya untuk menyebarkan percakapan mereka.

“Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp),” kata Jumadi dilansir dari tayangan YouToub Starpro Indonesia.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

Photo :
  • Kolase

Menurut keterangan pengacara Rozy, suami Rihanah berinisial NS mengancam untuk menceraikannya jika sang istri tidak mengikuti perintahnya. 

Kala itu Jumadi memperlihatkan selembar surat yang ditandatangani oleh Rihanah. Dalam pernyataan tersebut, kata Jumadi, Rihanah diperintahkan untuk mendekati Rozy dengan motif mendapatkan harta menantunya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title