Ibu Norma Risma Ngaku Dipaksa Mantan Suami Berzina Agar Dapat Harta dari Sang Menantu

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Kolase

VIVA Trending – Kasus perselingkuhan ibu mertua dan menantu yang viral belum juga berakhir. Ibu Norma Risma tak terima namanya tercoreng akibat kisah yang diceritakan anaknya viral dan membuat geger publik.

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah Anah terkait perselingkuhannya dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki. Dia membuat surat pernyataan untuk meluruskan tudingan Norma Risma. 

Dalam surat pernyataannya itu, Rihanah menyebut perselingkuhan itu adalah tindak pemaksaan dari anaknya dan mantan suaminya, Nursalam. 

Ibu Norma Risma

Ibu Norma Risma

Photo :
  • Instagram @lambenyinyiir

Kata Rihanah, Nursalam dan Norma Risma ingin menggerogoti harta kekayaan Rozy. Selain itu, Rihanah juga mengaku, jika tidak menuruti perkataan mantan suami dan anaknya, maka bukti chat WA dengan Rozy akan disebar. 

Diketahui memang Rihanah dan Rozy sudah kenal lebih lama dibanding dengan Norma Risma. Rihanah dan Rozy pun sempat saling mengirimkan pesan. Dalam pengakuan Risma, chat tersebut berisi pesan mesum. Namun Rihanah menampik pengakuan sang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title