Gara-gara Takut Disunat, Pria Ini Kabur dari Rumah Selama 25 Tahun Lamanya

Ilustrasi khitan/sunat.
Ilustrasi khitan/sunat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA TrendingBaru-baru ini viral di media sosial seorang pria berusia 38 tahun yang akhirnya ditemukan dan kembali ke rumah setelah kabur dan menghilang selama 25 tahun lamanya. Bukan tanpa sebab, pria asal Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah ini melarikan diri dari rumah hanya karena takut disunat oleh orangtuanya.

Sontak saja kepulangan pria yang telah hilang selama 25 tahun tersebut langsung viral di berbagai media sosial. Pada saat itu usia pria yang takut disunat ini masih berusia anak-anak.

“Yang bersangkutan itu pergi sejak duduk di kelas 1 SD. Konon karena takut mau disunat,” ungkap Koordinasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Klaten, Joko Prayitno, mengutip dari laman Instagram kabarindo.

Pria disunat malah kabur selama 25 tahun

Pria disunat malah kabur selama 25 tahun

Photo :

Kepulangannya kini akhirnya disambut bahagia oleh keluarga besarnya. Bahkan sang ibu yang telah lama ditinggalkan oleh putranya tersebut dibuat histeris hingga pingsan usai melihat anak tercintanya ini bisa kembali ke rumah.

Di mana, setelah kepergiannya dari rumah beberapa tahun silam itu pihak keluarga sudah berusaha untuk mencarinya ke mana-mana, namun sayang tak kunjung ditemukan. Saking lelah mencari sang putra yang tak kunjung ditemukan, akhirnya pihak keluarga pun menyerah atas kepergian anaknya yang bernama Agus tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada saat dirinya melarikan diri dari rumah pria yang kini berusia 38 tahun tersebut tidak seorang diri melainkan bersama temen sepermainannya yang tinggal di dusun tetangga.

Halaman Selanjutnya
img_title