Menikmati Suara Marcello Tahitoe Bersama Dewa 19

Dewa 19 Feat. Ello. Sumber : Dewa19 Official
Dewa 19 Feat. Ello. Sumber : Dewa19 Official
Sumber :
  • vstory

VIVA - Masifnya pemberitaan media mainstream mengenai masuknya Marcello Tahitoe atau biasa di sapa Ello ke group band legendaris tanah air, Dewa 19.

Bahkan pada hari Senin (28/02) Nama Ello dan Eks-vokalis Dewa 19 yang pertama Ari Lasso trending di media sosial Twitter. Akibat para netizen yang saling membandingkan, di antara keduanya dan berbagai vokalis yang pernah mengisi posisi vokalis di tubuh band kelahiran Surabaya tersebut.

Mengingat pasca hengkangnya Ari Lasso dan Once Mekel, Dewa19 tidak pernah secara resmi merekrut vokalis baru.

Berita ini tidak datang secara tiba-tiba begitu saja, berawal dari postingan Instagram di akun @marcello_tahitoe. Yang menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan bisa bergabung menjadi bagian dari Dewa 19, yang sedari dahulu hanya mendengarkan karya band yang melahirkan hits-hits seperti Kangen, Cukup Siti Nurbaya hingga Pupus dan lainnya

Penulis sebagai penggemar dan penikmat karya dari band yang memiliki markas 'Studio Legend' di bilangan Pondok Indah ini sudah menyangka bahwa Ello tidaklah diangkat secara resmi oleh Dewa 19, melainkan hanya bersifat Featuring dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dewa 19 ke 30 Tahun di blantika musik Indonesia

Hal ini sudah terkonfirmasi oleh Memed selaku tim manajer dari Dewa 19 “Hanya Featuring” ucapnya melalui pesan singkat di WhatsApp, pada Selasa (01/03)

Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan sebagai personil yang dapat dikatakan ' 'original' sejak Dewa 19 dibentuk juga telah sering menyampaikan bahwa Dewa 19 tidak memiliki vokalis hingga hari ini. Namun, Dewa 19 dapat dikatakan satu-satunya band di Indonesia yang tidak memiliki vokalis namun event tetap "laris manis" di tengah pandemic Covid-19 yang juga belum usai.

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna ecetemelkuran.com yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.