Tsamara, Perempuan Berdarah Arab yang Kini Mengaku Lebih Dewasa Itu

Tsamara di New York. Bersama Rocky Gerung dan suami. Sekarang mengaku lebih dewasa. (Photo: Twitter SamshiAli2 - Viva)
Tsamara di New York. Bersama Rocky Gerung dan suami. Sekarang mengaku lebih dewasa. (Photo: Twitter SamshiAli2 - Viva)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Tsamara cantik. Tsamara muda. Tsamara pintar. Dia pernah menjadi hulu ledak generasinya di ranah politik Pemilu 2019. Kiprahnya turut mematahkan bahwa generasi millenial bukan generasi masa bodo dan egois.

Tsamara yang saat itu masih kuliah, sedang menyelesaikan tugas akhir skripsinya, tiba-tiba berani turun gelanggang politik bersama partai piyik, PSI (Partai Solidaritas Indonesia). Usia Tsamara saat itu menjelang 20 tahun.

Banyak orang terperangah. Ternganggu tapi sekaligus terkesima dengan pendapat dan sanggahannya yang frontal dan berani. Mengkritisi lawan politik partainya dan menantang petualang -petualang politik sekelas Fadli Zon dan Fahcri Hamzah. Lawan politik pemerintahan yang sedang berkuasa. Tsmara dan PSI adalah pro pemerintah.

Awalnya orang menduga dia menarik perhatian karena kecantikannya yang sekilas mirip Kristen Stewart, bintang Hollywood film drakula Twilight itu. Paling tidak hidung, kerling mata dan irisan bibirnya.

Ada adagium perempuan cantik kalau punya kemauan, setengah kemenangan sudah di tangannya. Pasti diatensi. Sadar tidak sadar, Tsamara memanfaatkan itu.

Tapi ternyata tidak sepenuhnya. Tsamara tidak semata mengandalkan wajahnya. Dia memang punya talenta. Punya otak. Punya nyali. Seperti kebanyakan perempuan berdarah Arab kelas menengah atas. Berani, walau dipagari tradisi. Lihatlah caranya beropini dan berbicara. Young but dangerous!

Lingkungan elit fam keluarganya, Alatas, sepertinya mendukung kepercayaan dirinya. Dia anak gedongan karena bapaknya pengusaha tambang. Dia juga pernah bekerja di lingkaran kekuasaan Ahok dan Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna ecetemelkuran.com yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.