Kekuasaan Itu Seperti Gelombang yang Tak Terbendung

Ilustrasi Kursi Kekuasaan (Foto/steemit.com)
Ilustrasi Kursi Kekuasaan (Foto/steemit.com)
Sumber :
  • vstory

VIVA - Ketua MPR RI sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet mengungkapkan perkembangan aset crypto di dunia semakin pesat. 

Bamsoet menjelaskan, data Bloomberg dan Coinmarketcap mencatat, pada April 2021 saja, sebanyak 10 jenis aset crypto terbesar dunia memiliki nilai kapitalisasi mencapai USD 1,8 triliun atau setara Rp 26.814 triliun. 

Perdagangan gelombang

Perdagangan crypto di Indonesia adalah termasuk perdagangan terbesar, yaitu tiga kali lipat daripada perdagangan di bursa efek.

Mengapa kok perdagangan crypto digemari?

Fundamental kekuasaan adalah sebuah gelombang. Pada saat harga nya cryptocurrency naik, orang kaya tidak peduli apakah itu crypto, Pokoknya harganya naik. Jadi dalam menapak kekuasaan, orang-orang hanya mengejar capital gain.

Misalnya property

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna ecetemelkuran.com yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.