Di Dunia Ini Berlaku Hukum Paradoks

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @kensingtonroyal)
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @kensingtonroyal)
Sumber :
  • vstory

VIVA - Belum lama ini beredar video seorang pria membagikan sebuah cerita yang isinya mengingatkan anaknya agar tidak menikah dengan orang yang kaya raya apabila seseorang berasal dari keluarga jelata. 

Video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall dan menjadi viral di media sosial. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 252 ribu kali, mendapatkan lebih dari 9 ribu tanda suka dan mendapatkan lebih dari 500 komentar di kolom komentarnya. 

“Bapak ini berikan pesan supaya Jangan menikah dengan orang kaya raya kalau berasal dari keluarga jelata: "Akan sangat menyakitkan untuk dijalankan".

Keliru

Di dunia ini berlaku hukum paradoks, misalnya Cinderella sindrom. Mengapa Pangeran Harry menikah dengan perempuan biasa Meghan Markle.

Di situ munculnya paradoks. Dia ingin diperlakukan sebagai dewa pangeran, tentu di mata orang biasa.

Demikian orang kaya. Kita mungkin berpikir orang kaya tidak butuh orang lain. Tentu tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna ecetemelkuran.com yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.