Pemanfaatan Teknologi https://www.viva.co.id//vstory/opini-vstory/1525453-pemanfaatan-teknologi-informasi-audit-sebagai-sarana-pembelajaran-berkualitas Audit Sebagai Sarana Pembelajaran Berkualitas

The Auditing Technology
The Auditing Technology
Sumber :
  • vstory

VIVA – Teknologi https://www.viva.co.id//vstory/opini-vstory/1525453-pemanfaatan-teknologi-informasi-audit-sebagai-sarana-pembelajaran-berkualitas memiliki akibat yang signifikan pada audit dengan membolehkan bisnis buat meningkatkan serta memakai sistem komputerisasi buat menaruh serta mencatat transaksi keuangan. Lewat revisi serta kemajuan yang signifikan, teknologi data dengan kilat serta mendalam mengganti industri serta profesi audit.

Sementara teknologi baru diperkenalkan dengan kecepatan yang belum sempat terjalin lebih dahulu, terdapat sebagian zona yang menolong peralihan ke audit serta otomatisasi akuntansi sembari menghasilkan metode baru buat melaksanakan audit. Berikut merupakan sebagian contoh bagaimana teknologi data mengganti industri akuntansi serta audit:

Kecerdasan Buatan (AI)—Kecerdasan buatan, layanan kognitif, serta robotika menolong mengotomatiskan tugas serta proses yang lingkungan serta berulang. AI membagikan akurasi ekstrem serta bisa menolong kurangi anggaran pengoperasian serta tingkatkan efisiensi. Tipe teknologi yang timbul ini menunjang kedudukan transisi auditor di kala ini dari praktisi yang berpusat pada proses jadi mitra strategis yang kritis. AI tidak hendak mengambil alih auditor, namun auditor yang memakai AI hendak mengambil alih mereka yang tidak memakai AI.

Cloud—Komputasi berbasis cloud, semacam Amazon Website Services,( AWS), Google Cloud, serta Microsoft Azure merupakan tipe komputasi berbasis Internet yang sediakan sumber energi pemrosesan bersama serta https://www.viva.co.id//vstory/opini-vstory/1525453-pemanfaatan-teknologi-informasi-audit-sebagai-sarana-pembelajaran-berkualitas ke perangkat komputer cocok permintaan.

Perihal ini membolehkan auditor buat melaksanakan tugas audit serta pengujian dari posisi mana juga dan keahlian buat mengirimkan kertas kerja, data, serta laporan lewat cloud. Komputasi berbasis cloud membuka metode baru untuk auditor buat bekerja dengan klien mereka. Dampaknya, auditor bisa menghabiskan lebih banyak waktu ikut serta dengan klien pada permasalahan bisnis utama daripada proses biasa.

Perangkat lunak Audit—Perangkat lunak audit sudah tumbuh jauh semenjak sesi dini, Program hari ini membagikan tingkatan akurasi yang sangat besar serta kurangi margin kesalahan. Program baru pula menolong merampingkan audit dengan buatnya lebih efektif serta efisien, baik bisnis serta auditor merangkul teknologi perangkat lunak audit baru buat menolong menjauhi kesalahan yang mahal serta menghindari permasalahan dengan pemangku kepentingan.

Aplikasi Seluler serta Akuntansi Seluler—Perkembangan perangkat seluler membuat orang mempunyai akses ke data serta https://www.viva.co.id//vstory/opini-vstory/1525453-pemanfaatan-teknologi-informasi-audit-sebagai-sarana-pembelajaran-berkualitas bisnis yang nyaris tidak terbatas. Auditor serta akuntan menggunakan konektivitas perangkat seluler buat menolong menjembatani kesenjangan antara industri mereka serta klien mereka. Aplikasi seluler baru menolong industri layanan terpercaya mengelola bisnis mereka di kala bepergian dengan melaksanakan guna internal semacam mengirimkan lembar waktu, mengirim faktur, meningkatkan ciri terima, ataupun membuat klaim pengeluaran dari ponsel pintar ataupun tablet.

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna ecetemelkuran.com yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.