Memotret Franciscus Welirang Jadi Pelopor Pembina Bapak Asuh Stunting

Franciscus Welirang menerima Penghargaan Nawacita 2022
Franciscus Welirang menerima Penghargaan Nawacita 2022
Sumber :
  • vstory

VIVA  - Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan Kepala Divisi SBU Bogasari, menjadi pelopor pembina bapak asuh stunting.

Program ini digerakkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo didaulat Presiden RI Joko Widodo pada 25 Januari 2021 sebagai ketua pelaksana percepatan penurunan prevalensi stunting di Indonesia.

Franciscus Welirang, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan Kepala Divisi SBU Bogasari berkenan menerima Penghargaan Nawacita sebagai pembina bapak asuh anak stunting dari Ir. Samsul Hadi Ketua umum Lembaga Kajian Nawacita (LKN)).

Pemberian Penghargaan Nawacita diberikan pada saat kunjungan ketua umum LKN di wisma Indocemen jl. Sudirman, Jakarta.

Acara bersamaan dengan kunjungan Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Deputi Bidang Advokasi, Penggerakan dan https://www.viva.co.id//vstory/opini-vstory/1535488-memotret-franciscus-welirang-jadi-pelopor-pembina-bapak-asuh-stunting (ADPIN). Bersama ibu Wahidah Dirvoga Direktur kerjasama antar lembaga, Eka Ediningsih Direktur KIE BKKBN disertai Stefanus Indrayana GM corporate relation Indofood, dan Goenardjoadi Goenawan MM direktur Nawacita Sosial Inisiatif (NSI).

Franky Menjelaskan masalah bayi stunting bisa diatasi dengan peranan Industri swasta satu perusahaan menjadi pioneer bapak asuh anak stunting di 2 kelurahan atau desa. Di Indonesia saat ini ada 300.000 posyandu. Ini harus dikaitkan dengan puskesmas.

Tokoh kebangkitan UKM

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna ecetemelkuran.com yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.